RSS Feed

Berita Kelautan

BONTANG - Dinas Perikanan dan Kelautan Bontang baru-baru ini menerima penghargaan dari Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Kaltim karena dinilai terbaik dalam melakukan koordinasi pembangunan kelautan dan perikanan se-Kaltim. Berkat prestasi itu, Dinas Perikanan dan Kelautan Bontang akhirnya menerima plakat penghargaan dan satu unit sepeda motor.

Selain Dinas Perikanan dan Kelautan dianggap terbaik dalam melaksanakan koordinasi pembangunan kelautan dan perikanan se-Kaltim, kelompok masyarakat peduli (Pokmaswas) Mutiara yang dipimpin Harun Al-Rasyid juga meraih predikat terbaik pertama dalam lomba Pokmaswas se-Kaltim.

“Pokmaswas Mutiara dinyatakan terbaik pertama se-Kaltim. Oleh karenanya kelompok tersebut berhak menerima penghargaan berupa piagam, uang pembinaan sebesar Rp5 juta, radio HT 2 unit, kamera 1 unit dan 1 buah megaphone dari Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Kaltim,” ungkap Dahyar.

Sementara untuk lomba kelompok nelayan dan pembudidaya, kelompok nelayan (KN) “Rasnah” Tanjung Laut Indah Kecamatan Bontang Selatan ditetapkan sebagai pemenang pertama pada pelaksanaan lomba kelompok nelayan dan pembudidaya se-Kota Bontang. Predikat pemenang kedua diraih KN Mutiara Laut Gunung Elai serta KN Lobster Jaya Berebas Tengah sebagai juara ke tiga.

“Pada peringatan Hari Nusantara (HN) lalu, kita juga menyerahkan bantuan sosial (Bansos) kepada pembudidaya rumput laut di Bontang. Jumlah keseluruhan dananya mencapai Rp198 juta untuk 99 orang yang terdiri dari 6 kelompok pembudidaya,” terang Dahyar

Wed, 6 May 2009 @00:27


1 Comments
image

Tue, 4 Aug 2009 @14:02

Mahmuddin

saya sangat senang sekali sebagai pendatang baru di Bontang atas prestasi yang dimiliki oleh dinas perikanan dan kelautan juga organisasi nelayan. namun apakah dibalik itu ada sarjana perikanan yang dimanfaatkan sebagai bagian dari pengukiran prestasi tersebut ?
sebab ketika saya mendaftarkan AK-1 di dinas tenaga kerja Bontang, mereka seakan tidak tahu atau memang belum pernah ada sarjana perikanan di Bontang.
saya ingin sekali membantu meningkatkan potensi perikanan yang ada di Bontang tetapi apakah saya harus PNS dulu baru bisa terlibat didalamnya. atau adakah peluang lain ? saya tunggu informasinya. maaf kalau isi komentar saya terlalu berlebihan.


Write Comment

Name

E-mail (not published)

URL

Comment

Secret Code
Please enter the correct sum of these numbers 8+8+3

Cek Nama Domain

Check Domain Name ?

BERITA
Kategori
Komentar Terbaru
Arsip

Copyright © 2014 Ibush Jl.AP MANGKUNEGARA NO 5 RT 9 · All Rights Reserved